Jumat, 14 Juni 2013

Doa itu Harus Presisi dan Perlu Manajemen Lho…

Doa itu Harus Presisi dan Perlu Manajemen Lho…

berdoaYa Tuhan, jadikan hambaMu ini seorg yg punya byk pengikut. Kemana hambaMu ini melangkah, pengikutku selalu menaatiku…
Cliiiing…!!!….
……6th kemudian ia angon bebek. :’(:’(:’(

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg berwibawa, tatapanku disegani orang, setiap yg bertemu merasa sungkan!
Cliiiing…!!!….
……4th kemudian ia jadi debt collector!

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg hanya dgn duduk diam uang mendatangiku!
Cliiiing…!!!….
……6th kemudian ia jd penjaga toilet umum di terminal!
Tuhan, jadikan aku yg memerintah org kaya! Jadikan aku hambaMu yg mengatur mrk dengan leluasa & kuasa!
Cliiiing…!!!….
……5th kemudian ia jd tukang parkir!

Ya Tuhan, jadikan aku orang yg cuma dgn kipas² saja uang mendatangiku!
Cliiiing…!!!….
……3th kemudian ia jd penjual sate
Ya Tuhan, jadikan aku orang yg hanya dgn duduk menggerak-gerakkan kaki bisa dapat rejeki!
Cliiiing…!!!….
……5th kemudian ia jd penjahit !

Makanya…
Kalau berdoa itu yg JELAS & SPESIFIK apa yang diharapkan, agar hasilnyapun PRESISI…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar